17 April 2013

About Blog

Selamat datang di blog Trikjoker.net, bila ini adalah kunjungan pertama anda maka tak ada salahnya anda mengetahui informasi dasar dari blog ini. Silakan anda simak dengan baik.

1. Riwayat Blog
Blog Jocker ID adalah situs blog yang didirikan pada 17 April 2013 oleh Intan Sudibjo. Awalnya blog ini bernama Fakta Jocker dengan melampirkan beberapa konten 'fakta' yang sedikit kontroversi. Namun tak lama kemudian beberapa saran dan kritik masuk hingga membuahkan hasil bahwa blog ini berganti nama menjadi Jocker Blog ID yang bertemakan Blog Gado-Gado (Konten Campuran). Dengan alamat url yang sama yaitu http://jocker-id.blogspot.com blog ini kembali berubah pada pertengahan masa blog ini berdiri menjadi Jocker ID yang mengusung tema/niche "Tips dan Trik Internet | Tutorial Blogger" . Awal Februari 2014 tiba, Jocker ID menggunakan domain barunya yakni http://www.trikjoker.net, sehingga blog ini bergani nama lagi menjadi Trikjoker.net dengan tema/niche yang tak jauh berbeda yakni "Informasi Dunia Internet, Bisnis Online, Tips dan Trik dan Tutorial Blogger".

2. Filosofi Jocker
Bila diperinci tentang makna Jocker, jocker merujuk pada sebuah kartu permainan yang mengisyaratkan sebuah kartu ajaib yang bisa merubah semua kartu yang buruk menjadi hebat. Dengan makna tersebut semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi yang membutuhkan informasi yang menarik dan bermanfaat. Selain daripada itu, makna Jocker saya ambil dari sebuah bahasa asing yang mengartikan badut (Joker). Maka dari itu saya hanya memberikan sesuatu yang menghibur dan berguna untuk setiap pembaca tanpa mengharapkan kepopuleran belaka layaknya seorang badut alias Joker.

3. Konten
Seperti yang telah dijelaskan pada poin pertama bahwa blog ini mengambil topik tentang Informasi Dunia Internet, Bisnis Online, Tips dan Trik juga Tutorial Blogger. Anda bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik internet di sini seperti berkaitan dengan setelan browser, trik internet, tool internet, layanan gratis, dan masih banyak lagi. Adapun mengenai Tutorial Blogger, beberapa konten yang sering saya sajikan seperti SEO sebuah blog, Design Blog yang meliputi Template Blogger, dan beberapa sharing tentang design widget.

4. Pembaca
Siapapun yang datang dan hadir di blog ini bebas mendapatkan informasi yang saya sajikan secara gratis. Tak ada batasan usia untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat karena blog ini terbuka untuk umum. Anda bisa menemukan blog ini melalui mesin pencari Google, social media seperti Facebook dan Twitter.

Untuk informasi lebih mengenai aturan atau policy blog bisa mengikuti menu yang ada di header blog.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : About Blog