04 Juni 2013

Jangan Remehkan Java !

Open Internet - Sudah tak asing lagi ya untuk sahabat pembaca semua bila mendengar "JAVA"? Yang akan kita bahas di sini adalah tentang java dalam ilmu perkomputeran dan jaringan. Sebelum kepada topik 'Jangan Remehkan Java !' Mari berkenalan dahulu dengan Java.
Java
Image: Jbase.com
Berdasarkan yang saya baca dari website resmi java (java.com), Java adalah fondasi hampir untuk setiap jenis aplikasi jaringan dan merupakan standar global untuk mengembangkan dan memberikan aplikasi mobile, game, konten berbasis Web, dan perangkat lunak perusahaan. Dengan lebih dari 9 juta pengembang di seluruh dunia, Java memungkinkan Anda untuk mengembangkan efisien, menyebarkan dan menggunakan aplikasi dan layanan menarik.

Apa jadinya bila komputer atau laptop Anda tak ada Java? Anda takkan bisa menonton video di youtube. Berdasarkan pengalaman yang saya alami, tanpa Java Anda takkan bisa menonton video di youtube, tak ada java sebagian aplikasi tak berfungsi, tanpa java tak ada kota Jakarta, oh maaf itu Jawa.
Jadi, jangan remehkan java. Anjuran saya sebagai pengunaan komputer dan jaringan sebaiknya selalu update java yang terbaru. Selain adobe flash player, java syarat untuk menonton video di youtube.
Ini link untuk mendownloadnya: http://www.java.com/en/download/windows_xpi.jsp 

Referensi: Java

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Remehkan Java !