26 Desember 2014

Free Mining Bitcoin 200Kh/s dari Hash Profit

Free Mining Bitcoin 200Kh/s from Hash Profit | Berbeda dengan Moon Bitcoin, menambang bitcoin di Hash Profit lebih nyata karena kualitas pendapatan bisa kita atur sesuai yang diinginkan. Anda bisa mengatur pendapatan perharinya hanya dengan melakukan beberapa deposito pada akun tersebut.


Promo 200Kh/s untuk anggota baru di Hash Profit akan berakhir besok hari, jadi bagi anda yang beruntung membaca artikel ini maka jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini. Segera daftar klik di sini dan akun anda akan langsung bekerja untuk menambang bitcoin.

Free Mining Bitcoin 200Kh/s dari Hash Profit
Free Mining Bitcoin 200Kh/s dari Hash Profit
Klik DAFTAR sekarang juga untuk mendapatkan Free Mining 200Kh/s dari Hash Profit.

Catatan:
Saya pastikan bila anda melakukan registrasi sebelum promo ini habis maka anda akan mendapatkan free 200Kh/s untuk menambang. Namun jangan lupa bahwa untuk melakukan pencairan atau withdrawl akun anda harus diaktifkan terlebih dahulu. Ada tiga cara untuk mengaktifkan akun anda, yang pertama dengan melakukan deposit bitcoin minimal 0.02 BTC untuk pembelian Kh/s, kedua melakukan deposit menggunakan Profit Coin atau cara terakhir adalah dengan melakukan promosi kepada teman-teman anda hingga anda mendapatkan komisi sebesar 5Kh/s. Setelah akun anda aktif maka anda bisa melakukan pencairan bitcoin alias withdrawl.

Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Mining Bitcoin 200Kh/s dari Hash Profit