08 April 2013

Aturan Berkomentar di Blog

Kebijakan Komentar Blog / Blog Comment Policy

Dengan berpartisipasi pada blog ini, Anda setuju dengan persyaratan Kebijakan Blog serta Kebijakan Privasi, Hak Cipta dan Kebijakan lainnya. Di samping syarat dan kebijakan, berikut adalah aturan khusus yang berlaku untuk blog ini:

  Saya akan mendengarkan anda dan bergabung dalam percakapan. Saya akan terlibat dalam percakapan di blog ini. Oleh karena itu, beberapa orang yang bergabung dalam blog ini, termasuk moderator dan visitor. Perhatikan juga bahwa konten di blog ini disediakan untuk tujuan informasi saja. Komentar dan tanggapan tidak dimaksudkan untuk menjadi pengesahan atau representasi oleh Trikjoker.net atau pihak lain.

   Saya memiliki hak untuk meninjau semua masukan ke blog ini sebelum mereka diposting. Kita tidak mungkin menulis komentar yang melanggar kebijakan ini dan saya dapat menghapus komentar di blog jika mereka adalah off-topik atau tidak sopan. Karena proses ini, masukan ke blog ini mungkin tidak segera terlihat untuk artikel lama. Beberapa waktu mungkin komentar akan saya tinjau untuk menghindari kiriman dengan salinan pengajuan yang sama jika anda tidak melihat komentar muncul dengan segera.

    Trikjoker.net tidak bisa menanggapi setiap halaman, tapi saya akan melakukan segala upaya untuk memberikan tanggapan terhadap komentar. Beberapa contoh komentar yang mungkin tidak akan direspon olehTrikjoker.net :
       Komentar berulang atau komentar yang serupa yang sebelumnya telah dibahas dalam string yang sama dari komentar.
        Komentar yang berisi link hidup maupun mati tidak bisa ditoleri.
      Komentar yang tidak jelas. Meskipun jika informasi kontak yang disediakan, kita dapat meminta informasi.
        Komentar tambahan yang di luar topik atau tidak.
        Komentar yang mengambil bentuk pernyataan tertutup.
        Komentar yang terjadi pada posting blog diarsipkan atau posting atau yang telah diterbitkan selama lebih dari 3 hari.

Beberapa komentar mungkin akan dihapus bila tidak sesuai dengan kebijakan.

    Saya inginkan percakapan yang bersikap sopan, on-topik, dan hormat. Jauhkan semua kiriman terfokus pada topik yang sedang dibahas. Tidak mencakup konten yang, atau cukup bisa dipertimbangkan, memfitnah, cabul atau seksual eksplisit, ilegal atau melanggar hukum, mengancam, melanggar hak privasi dari setiap orang, atau melanggar hak-hak kekayaan intelektual dari setiap orang atau badan. Jika Anda memiliki keluhan tentang konten di blog, hubungi saya langsung di menu Contact Me.

  Saya ingin blog ini menjadi tempat yang aman untuk melakukan percakapan. Saya menyambut pengiriman yang sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang berlaku untuk blog ini. Namun saya akan melindungi blog dari penyalahgunaan. Sebagai contoh, kita akan menolak untuk mengirim pengajuan dari mereka yang mengirimkan komunikasi yang tidak diinginkan spam atau lainnya dengan menolak untuk mengirim kiriman dari protokol internet tertentu (IP) alamat atau alamat e-mail. Saya juga tidak akan mengirim komentar jika mereka berisi permohonan, atau promosi kepentingan dalam pengiriman. Ini termasuk beberapa kode HTML, link ke website, atau alamat e-mail.

   Sementara saya menghormati privasi anda, harap dipahami bahwa kiriman blog tidak rahasia dan berada di luar lingkup Kebijakan Privasi. Harap tidak mengirimkan informasi kepada blog ini bahwa anda tidak ingin menjadi tersedia untuk umum. Jangan berbagi informasi pribadi seperti alamat rumah, alamat email, nomor telepon atau nomor rekening dalam tubuh blog.

Itulah Kebijakan mengenai berkomentar di blog ini, diharapkan Anda patuh terhadap ketentuan yang berlaku. Terimakasih anda telah membaca kebijakan ini dengan cermat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aturan Berkomentar di Blog