16 Juni 2013

Hak Cipta

Jika Anda memerlukan informasi lebih atau memiliki pertanyaan mengenai Hak Cipta blog kami, silakan menghubungi kami lewat email di menu contact di atas.

Hak Cipta untuk http://www.trikjoker.net:

Semua informasi di blog ini yang diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. http://www.trikjoker.net tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan akurasi informasi ini. Setiap tindakan yang anda lakukan atas informasi yang anda temukan di situs ini (http://www.trikjoker.net ), secara terbuka itu adalah risiko anda sendiri. http://www.trikjoker.net tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan blog saya.

Dari blog ini anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal yang ada. Sementara saya berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs web yang berguna dan beretika, kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link yang menuju ke situs lain bukan merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah menjadi 'buruk'.

Tak lupa tentang iklan yang terpasang di Trikjoker.net. Materi iklan yang ditampilkan di blog ini adalah tanggung jawab pemasang iklan (advertiser). Admin blog Trikjoker.net tidak bertanggung jawab atas isi iklan dan akibat yang ditimbulkan dari iklan tersebut.

Perlu juga menyadari bahwa ketika anda meninggalkan blog kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan ketentuan yang berada di luar kendali saya dan privasi yang berbeda. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" sebelum melakukan bisnis apapun atau meng-upload informasi apapun.

Persetujuan
Dengan menggunakan situs saya, berarti anda telah menyetujui hak cipta blog ini dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Pembaharuan Hak cipta situs ini terakhir diperbaharui pada: Sabtu, 8 Februari 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hak Cipta