07 Juni 2013

Cara Mudah Download VIdeo Youtube

Open Internet - Kembali saya ceritakan pengalaman saya belum lama ini. Jujur saja saya seorang pecinta video di youtube, namun akhir-akhir ini saya terkendala dengan software download saya yakni Internet Download Manager, tak seperti biasanya hasil downloadan ku dari IDM selalu tak bisa aku putar baik di GOMplayer, Winamp, ataupun Media Classic. Entah karena kurang update IDM nya atau mungkin memang ada masalah dengan si software.
Keepvid
Image: Worldstart.com

Tidak berhenti di situ, saya langsung obrak-abrik konten di penelusuran si mbah Google. Dan akhirnya saya menemukan solusi yang cukup memuaskan, dengan mengunjungi
http://keepvid.com
lalu masukan URL viedo yang ingin kita download.

Di sana kita bisa memilih ukuran apa saja yang ingin kita download, berawal dari 3gp, mp4, flv, dan lain-lainnya. Namun perlu anda ketahui bahwa, pastikan aplikasi java Anda harus terlebih dahulu di update sebelum bisa menggunakan alat ini. Java anda harus selalu update ke versi yang terbaru. Untuk informasi java silakan anda bisa mengikuti ikuti link ini. Melaui link ini akan dijelaskan begitu manfaat dan pentingnya java dalam dunia video, terutama dalam memainkan video di youtube. Jadi java adalah syarat dan memiliki peran penting setelah adobe flash player.

Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Download VIdeo Youtube