06 Agustus 2013

Kunci Sukses Dalam Dunia PTC

Jocker ID - Saya hanya mengucapkan kata syukur, sesuatu yang saat ini bisa saya lakukan. Template saya kembali berganti, dengan tampilan seperti direktori web, atau tempat gudang berita, dengan khas unik seperti yang saya harapkan. Dengan kecepatan loading yang lumayan, dengan template seperti ini sangat terlihat simpel.
PTC
Image: Ptc.com

Mari menuju ke topik pembahasan. Berbicara tentang PTC memang tak ada habisnya, PTC yang kita maksudkan tak lain Paid to Click, memang cukup menggiur bagi para pemula, tapi cukup membingungkan pula cara kerjanya.

Tak sedikit orang yang sukses bergelut di dunia Paying Site ini. Dan tentunya mereka yang telah meraup keuntungan itu melalui beberapa triks maupun tips. Saya sungguh tak tertarik bila membahas soal software yang katanya hebat, bisa membantu anda dengan mudah bekerja di PTC. Software seperti itu saya anggap tak fairplay dan memang tak masuk akal. Mungkin ada atau tidak sebagian dari mereka yang tak saya ketahui. 

Saya berikan dengan cuma-cuma tips ini, tips yang saya buktikan untuk membuat anda betah di PTC dan memang kenyataannya menarik.

1. Always Action. Seperti yang diketahui bahwa rata-rata bayaran tiap kita mengklik iklan itu tak sebesar yang diharapkan, mulai dari $ 0,001 sampai $ 0,02 seperti itu memang sangat kurang untuk pernghasilan. Tapi jangan salah, bayaran sekecil itu sebetulnya sesuatu keuntungan yang telah mereka (pihak admin PTC) perhitungkan dan telah disesuaikan dengan benar. Dan saya tak bosan untuk menghimbau agar berhati-hati dengan PTC Scam yang mengiming-imingi harga yang lebih besar. dari rata-rata. Apa 'Always Action'? Always Action itu ialah selalu aktif setiap harinya dalam mengklik iklan maupun jenis layanan grid atau adPrize walaupun bayarannya tak seberapa, uang kecil itu bila dikumpulkan dengan baik akan menjadi uang yang berharga dan lumayan.

2. Do Task. Beberapa paying site menamakan program ini berbeda-beda. Ada yang menyebut Task, Offer, Mini Job, maupun Mini Job. Melalui layanan ini anda bisa menambah dollar dengan mengikuti apa yang mereka pihak penyedia minta meliputi survey, teka-teki, mencari gambar, dan masih banyak lagi.

3. More PTC. Triks ini yang banyak mereka para pengklik iklan lakukan. Tidak hanya satu situs PTC yang mereka ikuti, tapi beberapa PTC yang diyakini berbayar seperti NeoBux, Probux, Earn-on, ClixZor, dan NerdBux.  Dengan cara ini penghasilan anda akan berlipat ganda dibandingkan hanya mengikuti satu PTC. Dengan cara ini pula anda bisa membandingkan PTC mana yang benar-benar berguna untuk anda.

4. Invite Friends. Cara yang terakhir ini adalah cara yang paling mujarab dari sekian cara atau dari ketiga cara di atas yang saya sebutkan. Bagaimana bisa? Tentu bisa, bila anda cermati setiap peraturan yang diberikan oleh admin PTC, setiap paying site memberikan terms-nya dengan model yang berbeda. Pada cara ke empat ini lebih dikenal dengan program refferal, kontes refferal, semakin banyak teman yang anda ajak semakin banyak pula komisi yang akan masuk ke rekening anda. Setiap paying site berbeda-beda dalam menghargai komisinya, ada yang 40%, 60%, bahkan 100%. Maksud dari komisi ini adalah bilamana orang yang kita ajak mengklik iklan, maka kitapun akan mendapat dollar sesuai aturan komisi ptc dan iklan apa yang diklik oleh refferal kita. Contohnya, bila orang yang kita undang mengklik iklan yang berbayar 0,001 dollar, maka dengan aturan PTC yang ada misalnya berkomisi 100%, maka kitapun akan mendapat 0,001 dollar juga. 

Setelah anda membaca dan mencermati apa yang saya tulis di atas, diharapkan anda tak mendapati kebingungan lagi. Lakukan hal yang mudah dengan berakhir yang indah, itulah pesan saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kunci Sukses Dalam Dunia PTC