17 September 2013

Reading List / Daftar Bacaan Untuk Blogwalking

Jocker ID - Jika seorang blogger menyebut Blogger itu sangat sempurna itu sah-sah saja, jika webmaster memanggil Dashboard blogger serbaguna itu memang sudah menjadi nyatanya. Beberapa kelebihan dan kekurang dari blogger telah banyak disampaikan oleh beberapa blog di luar sana. Selalu ada kelebihan di dalam blogger khususnya di Dashboard atau halaman muka blogger.
Reading List Blogger
Image: Capture Dashboard

Topik ini memang sudah usang, atau mungkin seseorang telah membahasnya walau dengan cara atau khas yang berbeda. Bahasan yang memang anak panah dari artikel Blogger Baiknya Do Follow ini memang sangatlah penting untuk dipahami oleh setiap blogger di dunia. Perhatikan gambar di bawah ini.
Pada gambar terlihat lingkaran merah yang sengaja saya beri, itu adalah daftar blog teman-teman yang telah difollow oleh blog Fakta Jocker (itu hanya sebagian). Anda bisa memilih satu per satu blog untuk memulai blogwalking anda, atau anda bisa memilih "All Blogs" atau "Semua Blog" sehingga pada kolom yang kanan akan terisi potongan konten dari beberapa blog seperti gambar di atas. Anda bisa memulai blogwalking dengan mudah dengan hanya mengklik judul artikel yang dikolom kanan seperti pada gambar yang telah saya garis merahi.

Jadi mau bilang apa lagi? Blogger ini memang terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Reading List / Daftar Bacaan Untuk Blogwalking