03 Oktober 2013

Google Profil Not Visible Menjadi Broken Link

Jocker ID - Ternyata masalah broken link ini sudah menjadi menjadi kronis bagi setiap blogger, baik itu master maupun pemula sekalipun. Beberapa topik terungkap dalam komentar pada artikel Author yang Menjadi Broken Link. Sebelumnya saya minta maaf apabila ada akun Google saya yang terdahulu yang menjadi broken link di blog sahabat, dan saya pun minta maaf apabila komentar anda yang telah tercantum di blog ini terpaksa saya hapus dengan beberapa alasan yang pastinya berkenaan dengan broken link ini.

Mengenai Google Profil yang disetting menjadi Not Visible alias tidak terbuka untuk umum, masih mengandung tanda tanya besar bagi saya. Kenapa Brokenlinkcheck.com menganggap profil yang seperti itu menjadi broken link? Memang bila kita selidiki lebih jauh, ketika kita mengklik gambar profil not visible yang berada di komentar, halaman yang terbuka hanyalah sebuah pemberitahuan bahwa Profil Tidak Tersedia seperti gambar di bawah ini atau alamat link ini
http://www.blogger.com/profile/02186540175812396756
.
Profil Not Visible
Image: Capture
Beberapa pertanyaan muncul dalam pikiran saya setelah mengklik profil tersebut. Apa salahnya bila profilnya disetting menjadi umum? Apa untungnya dengan setting not visible ini? Apa mungkin ini akibat akun blogger yang dihapus oleh Google(versi Kompi Ajaib) Kenapa Brokenlinkcheckcom menganggap seperti ini menjadi broken link? dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan dari anda. Ada beberapa faktor yang mungkin bisa menjelaskan kenapa pengguna tidak terbuka dalam profilnya, privacy dari setiap orang berbeda dan saya sangat menghargai itu, dan tak menutup kemungkinan bahwa pengguna belum mengetahui cara mengatur profilnya menjadi umum. Bila anda kebingungan dalam mengatur informasi pada profil anda, silakan kunjungi situs forum google ini
Apa yang harus dilakukan bila kita mendapati komentar dengan profil seperti ini? Bila saya pribadi, saya akan langsung menghapusnya dengan rujukan Brokenlinkcheck.com yang menganggap profil tersebut tidak valid. Saya tidak mau ambil resiko dalam masalah broken link ini, walaupun saya kurang paham bila berbicara tentang SEO. Saya pun pastinya mengajak kepada pemirsa khususnya sahabat blogger, agar secepatnya membersihkan broken-broken link yang ada di blog khususnya profil not visible seperti ini.

Mungkin itu saja, saya rasa sahabat mempunyai pemikiran yang berbeda dari saya. Masukan dan tambahannnya saya butuhkan demi mencari solusi tentang masalah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Profil Not Visible Menjadi Broken Link