30 November 2013

Cara Non-Aktifkan Auto Update Mozilla Firefox

Jocker ID - Memperbarui sebuah alat memang menjadi sebuah hal penting, tapi bagaimana bila proses pembaruan tersebut menggangu pekerjaan anda? Seperti halnya keadaan saat koneksi internet lambat, dikejar tugas untuk mencari sumber informasi, asyik chatting, dan masih banyak lagi.

Pembaruan atau Update memang menjadi hal yang rutin dilakukan oleh pengguna, contohnya dengan masalah browser internet khususnya untuk Mozilla Firefox. Untuk mencegah agar browser Mozilla Firefox tidak melakukan update otomatis, maka diperlukan beberapa kiat yang mungkin berguna nantinya untuk anda.

Langkah yang tergolong simpel dan tak kalah sederhananya dengan Cara Update Firefox Mudah. Yang diperlukan hanyalah sebuah browser Mozilla Firefox versi apa saja. Berikut tutorialnya.
Non Aktifkan Firefox Update 1
Image: Capture by Jocker
Penjelasan untuk gambar pertama, buka browser Mozilla anda dan pilih menu Firefox - Option, maka anda akan masuk ke halaman seperti gambar di bawah berikut dengan langkah-langkahnya.
Non Aktifkan Firefox Update 2
Image: Capture 2 by Jocker
Untuk gambar nomor dua setelah anda mengklik Option, langkah selanjutnya pilih menu Advanced - Update - ceklis Never check for upadates.... atau jelasnya perhatikan dengan baik gambar nomor dua di atas.

Setelah anda mengklik OK di bawah jendela tersebut, maka otomatis update otomatis dari Firefox tidak akan berjalan lagi. Dengan begitu aktifitas yang sedang anda lakukan akan lebih maksimal. Tak perlu khawatir bila anda ingin mengecek atau memperbarui versi browser mozilla anda, cukup ikuti tulisan Cara Update Firefox Mudah dan anda akan mendapatkan jawabannya di sana. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Non-Aktifkan Auto Update Mozilla Firefox