29 November 2013

Cara Update Mozilla Firefox Mudah

Jocker ID - Saya ucapkan selamat menikmati Free Ebook Tentang SEO yang saya bagikan kemarin. Untuk mengobati anda yang sedang kebingungan membaca ebook tersebut karena menggunakan bahasa aneh, alangkah baiknya anda baca artikel yang satu ini. Cara termudah untuk update browser ke versi yang lebih mutakhir, itu tujuan dari tulisan hari ini.

Saya sudah pernah menjelaskan tentang akibat apabila browser baik Mozilla maupun Chrome akan mengalami kekurangan performa apabila kudet (kurang update) di halaman Penyebab Browser Sering Crash / Lag. Untuk mencegah mimpi buruk semacam itu, alangkah baiknya anda membiasakan diri untuk memperbarui setiap perangkat yang sekiranya butuh pemutakhiran seperti browser yang sering anda gunakan, salah satunya ya Mozilla Firefox.

Untuk melakukan update sebuah versi Mozilla Firefox sangat mudah, anda tak perlu pergi ke halaman situs Mozilla untuk menemukan versi terbarunya, tapi yang perlu anda butuhkan hanyalah sebuah browser Firefox versi apa saja dan setangkai koneksi internet yang lumayan lancar. Untuk memulai update browser, anda bisa melakukannya kapan saja sesuka anda, berikut tutorial gambar yang saya pastikan anda akan langsung memahaminya.
Update Firefox
Image: Snapshot
Penjelasan gambar pertama, buka browser Mozilla Firefox - Firefox - Help - About Firefox, secara otomatis browser anda akan melakukan update dan download fitur baru seperti gambar ke dua di bawah.
Update Firefox 2
Image: Snapshot 2
Biarkan browser anda bekerja dan melakukan perubahan ke yang lebih baru. Proses ini takkan berlangsung lama dan itu tergantung dari koneksi internet yang sedang anda gunakan.

Ternyata cukup mudah bukan, untuk memperharui sebuah browser tak sesulit yang anda bayangkan. Dengan cara ini anda tidak akan tertinggal update tentang versi terbaru Mozilla Firefox. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Update Mozilla Firefox Mudah