28 November 2013

Free Ebook SEO Starter Guide

Jocker ID - Maaf bila akhir-akhir ini saya sulit sekali untuk melakukan blogwalking, tapi pastinya saya akan berusaha membalas setiap kunjungan yang sahabat berikan. Untuk kali ini saya tidak bermaksud untuk berbagi tips sederhana maupun tutorial blogger, kali ini saya hanya ingin membagikan sebuah Ebook Gratis Untuk Pemula yang ingin mencoba belajar SEO (Search Engine Optimization) dari awal atau dasarnya. 

Ebook yang saya dapatkan ini adalah asli buatan Google sendiri tanpa rekayasa sedikitpun. Beberapa pelajaran yang bisa anda ambil dari ebook ini adalah sebagai berikut:

1. SEO Basic
2. Improving Site Structure
3. Optimizing Content
4. Dealing with Crawler
5. Dan masih banyak lagi
Free Ebook SEO
Image: PDF Catching

Tapi bagi anda yang belum fasih atau kurang mantap untuk membaca tulisan Bahasa Inggris sebaiknya sembari membuka Google Translate ketika membaca Ebook ini, karena Ebook masih menggunakan bahasa Inggris full. 

Terimakasih kepada Google yang telah menyediakan pembelajaran dasar bagi saya dan semuanya. Semoga bacaan ini bisa bermanfaat buat anda, berikut link download dan password zip-nya di bawah.


Direct Link | Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Ebook SEO Starter Guide