06 Desember 2013

Cara Download Aman di Tusfiles

Jocker ID - Hari terakhir dalam perombakan template memang cukup melelahkan bagi saya. Untuk mengobati rasa stres itu, saya akan mencoba berbagi kembali tentang tips mengunduh file yang aman. Tips aman ini bertujuan agar kita tak salah melakukan download atau mengklik iklan yang ujung-ujungnya mendapatkan toolbar cantik pembeban internet buat anda. Nah agar hal-hal aneh semacam itu tak terjadi, maka alangkah baiknya anda perhatikan uraian saya seteleliti mungkin, karena triks ini memerlukan kecerdasan dan kesabaran.


Trik yang satu ini telah saya coba dan terbukti berhasil, dan saya harap ini berhasil juga di tempat anda. Langsung saja agar tidak berlama-lama, perhatikan gambar seperti di bawah. Itu adalah tampilan tempat mengunduh file di Tusfiles.net. 

Yang perlu anda perhatikan adalah lingkaran merah dan lingkaran biru, sebenarnya bila anda jeli hal semcam konyol takkan pernah terjadi. Jangan tergiur dengan tombol donat yang besar, karena tombol unduh sesungguhnya kecil yang sengaja saya lingkari berwarna biru. Seperti halnya Cara Download File di Sharebeast, pada lingkaran merah seperti gambar di atass terdapat cexbox yang harus dihilangkan terlebih dahulu supaya anda tidak mengunduh downloader-nya.

Unduh FIle di Tusfiles
Image: Cropped
Sampai di sini sudah paham bukan? Hilangkan centang pada yang seperti saya lingkari warna merah, lalu klik 'DOWNLOAD' yang kecil yang telah saya lingkari warna biru. Namun jangan senang dulu sobat, jebakan sebenarnya masih ada, Pop-Up akan selalu menghantui para pengunduh baik itu mengunduh di PutLocker, Sharebeast, maupun Tusfiles. Sebagai trik agar pop-up yang mereka pasang tidak muncul ketika diklik, yang harus anda lakukan adalah mengarahkan kursor (saja) kepada apa yang akan kita klik (misalnya cexbox). Anda jangan langsung mengklik cexbox tersebut, tetapi diamkan saja dulu beberapa detik tanpa merubah posisi si kursor, lalu silakan klik apabila waktunya sudah mencukupi (3-5 detik). Lakukan hal tersebut pada lingkaran biru juga, semuanya lakukan dengan trik seperti itu dan saya pastikan pop-up takkan muncul ketika anda mengklik Download maupun Cexbox

Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Download Aman di Tusfiles