30 Desember 2013

Cara Mematikan Iklan Pop Up di Google Chrome

Jocker ID - Setelah sempat menuliskan tentang Ganool.com dan Jebakan Iklannya, ternyata di antara sahabat kita ada yang tertarik untuk mengethaui Cara Melihat Jebakan Pop Up / Under. Sesungguhnya iklan pop up itu tak bisa dilihat tapi bisa dihilangkan. Dan teknik yang akan saya bagikan ini bukanlah teknik yang istimewa, semuanya telah disediakan di peramban masing-masing baik itu menggunakan Google Chrome maupun Mozilla Firefox. Untuk saat ini saya hanya tertarik untuk memabahas Google Chrome, jadi saya mohon maaf bagi pengguna Firefox. 

Saya akan membagikan teknik yang sederhana di mana anda bisa mengakali situs yang dikehendaki saja tanpa mempengaruhi situs lain dalam konfigurasinya. Saya ambil contoh situs Ganool.com dan berikut caranya berdasarkan gambar.
Non Aktifkan Javascript
Image: Screenshot
Penjelasan: Klik ikon yang tepat di awal addres bar, maka akan muncul sederet menu. Cari dan pilih menu 'javascript' dan non-aktifkfan dengan cara memilih Always block in this site seperti gambar di atas. Lalu restart halaman tersebut.

Dengan cara di atas iklan pop up maupun under akan mati dengan sekejap mata memandang. Terkadang bila memang masih ada, iklan pop-up itu akan terlihat jelas seperti pembahasan pada Ganool.com dan Jebakan Iklannya.

Semoga ini bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mematikan Iklan Pop Up di Google Chrome