11 Desember 2013

Daftar Domain Web Spam Yang Patut Dihindari

Jocker ID - Melengkapi artikel kemarin tentang Cara Mengatasi Trafik dari Webspam, dan kini saya optimalkan dengan beberapa daftar domain atau alamat URL yang patut anda waspadai jika muncul di statistik blogger. Saya dan beberapa orang lainnya memang bertanya-tanya kenapa webspam seperti ini bisa menyerang blog yang kita kelola. Beberapa sumber mengatakan bahwa robot menyerang blog yang sering melakukan tweet pada posting blognya, tapi saya rasa alasan itu kurang mendasar. 

Mungkin bila mencari alasan yang tepat, alasan yang paling logis untuk masalah ini, kenapa bot spam itu bisa mengetahui blog kita adalah kebiasaan yang sering submit url atau ping otomatis ke beberapa situs sampai ribuan web. Kita takkan pernah tahu bahwa tool yang kita gunakan akan memasukan url kita ke situs WebSpam. Maka karena itu, sebaiknya berhentilah untuk melakukan ping url jika ingin blog anda aman-aman saja. 
Webspam
Image: Webspam.org

Untuk mempersingkat waktu, berikut daftar domain web spam yang patut anda hindari:
1. Vampirestat. com
2. Adsensewatchdog. com
3. Villainstat. com
4. Uglystat. com 
5. Zombiestat. com
6. blogsrating. pw
7. 7secretsearch. com
8. kmzackblogger. com
9. flf-course. com
10. t. co.
11. Kallery. net

Mungkin di lain hari jumlahnya akan bertambah dan mungkin sobat ingin menambahkannya silakan berkomentar. Untuk pencegahan dan antisipasi terhadap serangan robot webspam ini silakan baca artikel saya yang berjudul Mengatasi Trafik dari Web Spam. Dan saya ingatkan lagi, jangan pernah mencoba mengklik, membuka, menulis ulang situs ini di addres bar browser anda jika tidak ingin mendapatkan masalah yang serius.

Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Domain Web Spam Yang Patut Dihindari