07 Desember 2013

Free Ebook SEO Starter Guide versi Indonesia

Jocker ID - Saya sempat berbagi ebook gratis juga pada sesi dahulu dengan tema yang sama yakni Ebook SEO Starter Guide walaupun dengan bahasa yang berbeda. Free Ebook SEO Starter Guide yang saya share kemarin adalah versi bahasa Inggris, atau versi apa saja terserah anda menyebutnya, baik itu versi bahasa aneh maupun bahasa asing. Meski menggunakan versi bahasa luar biasa, ebook yang saya bagikan kemarin sangat bermanfaat sekali bagi para pemula seperti saya.

Baiklah, sebagai permohonan maaf saya yang cukup lama absen tak bisa blogwalking, saya bagikan Free Ebook SEO Starter Guide atau anda bisa menyebutnya Panduan SEO Pemula versi Indonesia dengan harapan semoga bermanfaat. Beberapa kalimat yang bisa saya petik meskipun tak sampai tuntas dibaca, adalah:
Free Ebook SEO Starter GUide versi Indonesia
Image: From Ebook SEO

"SEO Start Guide adalah panduan untuk memberikan pelajaran bagaimana kita bisa mengenal tingkah laku mesin telusur, apa yang disukai search engine, seperti apakah SEO itu. Panduan ini tidak ada kaitannya dengan cara singkat menjadi nomor satu di Google. Semuanya hanyalah usaha dan ketelitian yang anda lakukan yang bisa membuat situs anda tampak populer."

Begitulah kutipan singkat intisari dari ebook ini, bila anda penasaran dan ingin tahu lebih banyak apa saja yang ada di dalam file pdf ini, bisa anda download di link bawah. Saya ucapkan semoga bermanfaat dan bisa dipraktekan dengan bijak dan benar.

Direct Link | Download 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Ebook SEO Starter Guide versi Indonesia