13 Desember 2013

New Like Facebook Plugin on Blogger

Jocker ID - Ada yang baru dengan tampilan blog ini? Ada yang baru dengan tampilan foto profil saya di G+? Ya, jangan hiraukan itu (walau ada sahabat blogger yang sempat komentar juga). Tepatnya kemarin siang, saya mendapati bahwa ada perubahan wajah dan penambahan fungsi dari tombol like facebook yang sering bertengger di setiap artikel blog. Saya berpendapat bahwa dengan hadirnya wajah baru dari like facebook ini semakin memantapkan fungsi dari tombol share ini.

Apa saja yang terkandung dengan fitur baru New Like Facebook Plugin on Blogger ini? Anda bisa merasakan fitur baru facebook ini hanya mengklik tombol like yang ada di bawah postingan ini. Silakan klik dan lihat perbedaan dari yang sebelumnya.

Dengan menggunakan fitur like facebook ini, anda memungkin untuk memberikan komentar setelah menekan tombol like tanpa perlu menggunakan plugin komentar facebook. Jadi screenshotnya seperti gambar di bawah.
New Like Facebook Plugin
Image: Cropped
Bagaimana, keren bukan? Silakan buktikan sendiri dan rasakan perbedaannya. Sebagai catatan, tak ada yang perlu dirubah dalam kode html maupun script yang anda gunakan sekarang. Tapi agar tombol share anda makin mantap, silakan buka halaman tentang Kode Asynchronous Untuk Share Plugin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New Like Facebook Plugin on Blogger