19 Januari 2014

Bermain VPN Menggunakan SoftEther VPN Project

Jocker ID - Bila kemarin saya sering membagikan VPN yang biasa-biasa saja, VPN tanpa software dan memang mudah diterapkan bagi para pemula. Untuk kali ini saya akan mengenalkan kembali satu alat internet yang masih berkaitan dengan VPN yaitu SoftEther VPN Project.

SoftEther VPN ("SoftEther" singkatan dari "Software Ethernet") adalah salah satu perangkat lunak VPN multi-protokol yang paling kuat dan mudah digunakan di dunia. Ini berjalan pada Windows, Linux, Mac, FreeBSD dan Solaris. SoftEther ini bersifat gratis atau Open Source, bisa anda gunakan untuk personal maupun komersial. 

SoftEther VPN merupakan alternatif yang optimal untuk OpenVPN dan server Microsoft VPN. SoftEther VPN memiliki klon-fungsi OpenVPN Server. Anda dapat mengintegrasikan dari OpenVPN ke SoftEther VPN dengan lancar. SoftEther VPN lebih cepat daripada OpenVPN. SoftEther VPN juga mendukung Microsoft SSTP VPN untuk Windows Vista / 7/8. 
SoftEther
Image: SoftEther.org

Untuk lebih jelasnya anda bisa baca selengkapnya di http://www.softether.org/ dan silakan unduh file aplikasinya secara gratis di situs tersebut, http://www.softether.org/5-download. Atau bila anda mengalami kesulitan dalam mengunduh aplikasinya bisa anda download langsung melalui link alternatif di bawah.

Alternative Link Download

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bermain VPN Menggunakan SoftEther VPN Project