30 Januari 2014

Checker Plus for Gmail, Notifikasi Ketika Email Masuk!

Jocker ID - Bagi pengguna Mozilla Firefox mungkin sudah merasakan kehebatan Tab Notifier yang saya bagikan kemarin. Dengan Add-on Tab Notifier kita bisa mendapatkan pemberitahuan berupa email masuk di Gmail, Hotmail, atau pemberitahuan mengenai obrolan di Facebook walaupun browser di minimize. Bila anda tertarik dan ingin membaca selengkapnya tentang Tab Notifier silakan klik di sini.

Request dari Kang Heri tentang Tab Notifier untuk Google Chrome sebenarnya memang ada dan bisa saja dengan mudah anda unduh secara gratis. Namun setelah melakukan percobaan ternyata extension Tab Notifier untuk Google Chrome tak bisa ditambahkan ke peramban. Sebagai solusi atau rekomendasi saya dengan fitur yang tak jauh berbeda maka saya perkenalkan satu buah extension dengan nama Checker Plus for Gmail.

Dengan menggunakan Checker Plus anda akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan bila mana ada email baru yang masuk ke akun gmail anda walau saat itu anda tidak sedang membuka halaman gmail. Selain fitur itu, dengan menggunakan Checker Plus for Gmail anda bisa membuka isi pesan yang baru masuk ke dalam inbox gmail anda tanpa perlu membuka halaman gmail. Anda juga bisa membalas pesan baru  tersebut  atau sengaja menulis pesan untuk dikirim ke orang lain.tanpa perlu membuka halaman akun gmail anda. Untuk fitur dan informasi selebihnya anda bisa langsung mencobanya sendiri dan bisa anda unduh atau tambahkan ke peramban kesayangan anda di halaman Chrome Web Store, silakan klik di sini untuk mengunduhnya.
Checker Plus for Gmail
Image: Chrome Web Store

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Checker Plus for Gmail, Notifikasi Ketika Email Masuk!