13 Januari 2014

Proxy Cepat Untuk Anda 13 Januari 2014

Jocker ID - Sepertinya saya tidak akan bosan bila berbicara tentang proxy. Ya, untuk sekarang juga saya bagikan satu paket gratis berupa Proxy Cepat yang pastinya mempunyai kualitas yang lebih maksimal jika dibandingkan dengan proxy gratisan. 

Seperti biasa, saya akan mengingatkan bagaimana manfaat proxy secara singkat. Proxy bisa anda gunakan untuk koneksi langsung dengan menyetelnya di peramban. Proxy juga bisa digunakan untuk keperluan inject manual seperti Inject Multi Kampret yang pernah saya share sebelumnya. Untuk cara penggunaannya lebih lengkap, saya akan memberikan link khusus untuk anda baca di bagian bawah artikel.
Elite Proxy
Image: Picasa
Dilarang keras untuk penggunaan kriminal seperti Hacking, Carding, Cracking, dan sebagainya. Gunakan proxy ini dengan bijak selama masih bekerja, karena sewaktu-waktu proxy ini bisa mati kapan saja.

Cara Menggunakan Proxy di Google Chrome klik di sini.
Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox klik di sini.
Untuk panduan lainnya tentang proxy klik di sini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Proxy Cepat Untuk Anda 13 Januari 2014