15 Januari 2014

Proxy Ngiprit 15 Januari 2014 Kanggo Salira

Open Internet - Berhubung saya mendapat teguran dari boss Google tentang konten saya, maka saya ubah judulnya dengan bahasa yang sedikit unik. Rupanya raja internet ini tak suka bila ada anak buahnya yang menggunakan keyword "Download". Baiklah tanpa mengungkit-ungkit tentang masalah saya, langsung saja saya akan membagikan sebuah paket istimewa yang berupa proxy cepat alias "ngiprit" dan cocok bagi anda yang suka bermain dengan proxy-proxy.

Silakan unduh file-nya melalui link yang saya terakan di bawah. Gunakan proxy ini dengan bijak, dilarang keras untuk keperluan hacking, carding, cracking, dan sebagainya.
Proxy
Image: Proxy
Proxy ini bisa mati kapan saja tanpa sepengetahuan anda, jadi saya harap anda menggunakannya dengan baik. Proxy telah saya tes dan semuanya masih work, semoga masih bekerja ketika anda sedang memakainya.

Cara Menggunakan Proxy di Google Chrome klik di sini.
Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox klik di sini.
Untuk panduan lainnya tentang proxy klik di sini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Proxy Ngiprit 15 Januari 2014 Kanggo Salira