28 Januari 2014

Tab Notifier, Notifikasi Serbaguna di Mozilla Firefox

Jocker ID - Sudah lama saya tidak menyapa satu peramban yang sangat keren ini (Mozilla Firefox). Walau akhir-akhir ini Firefox sempat tersisihkan oleh Google Chrome, namun para pengembang dan pengguna setia Mozilla Firefox tak pernah tinggal diam.

Ada sebuah gebrakan baru dan pastinya sangat spesial di tahun baru 2014 ini dari Mozilla, yaitu hadirnya sebuah Add-on yang memiliki fungsi yang sangat bagus untuk anda yang sering berselancar di dunia internet.

Add-on yang saya maksud tak lain bernama Tab Notifier 2.13 yang berhasil dikembangkan oleh Giuseppe Angelone, pengembang yang sudah bergabung bersama Mozilla sejak 30 November 2011. Dengan menggunakan Tab Notifier anda akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan secara instan bilamana ada email baru yang masuk baik itu Gmail, Hotmail, dan Yahoo. Yang lebih bagus lagi bahwa Tab Notifier juga bekerja pada pemberitahuan terkait dengan Social Media seperti Facebook dan Twitter walaupun peramban atau browser telah anda minimize.
Tab Notifier
Image: Mozilla.org

Silakan bila anda ingin mencoba Add-on cantik ini bisa anda unduh secara gratis di halaman resmi pengembang Mozilla Firefox, silakan klik di sini.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tab Notifier, Notifikasi Serbaguna di Mozilla Firefox