09 Januari 2014

Tahan Sinyal 3G Modem Dengan MDMA

Jocker ID - Mungkin anda pernah merasa kesal bilamana sinyal dalam modem tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kita ketahui bahwa untuk berselancar di dunia internet dengan nyaman adalah salah satunya memiliki sinyal yang bagus minimal 3G. Biasanya provider membatasi sinyal kita bila kartu yang kita pakai tidak melakukan regristrasi paket internet, atau ada juga yang sengaja diberi sinyal 2G walau sudah dipaketkan. Ada cara agar sinyal modem anda bisa selalu 3G bahkan HSPA/HSUPA, yaitu dengan menggunakan MDMA.

MDMA atau Mobile Data Monitoring Application adalah sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi jaringan yang berbeda dan tentunya tanpa batasan pihak provider. Dengan menggunakan MDMA pastinya sinyal anda akan selalu 3G bahkan HSPA/HSUPA, ini cocok sekali bagi anda yang sering menggunakan ssh.
MDMA
Image: Captured
Walaupun dengan MDMA sinyal anda akan konsisten, tapi anda juga harus meempertimbangkan keadaan sinyal di daerah anda. Apakah sinyalnya dibatasi oleh provider atau memang sinyal di daerah anda kurang bagus. Bila sinyal di daerah anda kurang bagus, jangan harap mendapatkan sinyal yang bagus meski menggunakan MDMA sekalipun. Karena MDMA hanya berfungsi sebagai penangkap sinyal yang dibatasi provider saja, selebihnya itu tidak bisa.

Aplikasi MDMA berlisensi gratis dan tidak boleh diperjual belikan, silakan unduh file-nya di link 'download' bawah.

Get Software Download | How To Download 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tahan Sinyal 3G Modem Dengan MDMA