16 Januari 2014

Evolution 1.0.2.0, Inject Manual All Operators

Jocker ID - Akhir-akhir ini di beberapa daerah yang pastinya masih di Indonesia mengalami kesulitan dalam hal login to Bitvise SSH. Memang menggunakan inject yang sengaja dibuat oleh para master phreaker itu terkadang tidak semuanya bekerja di tempat yang kita harapkan. Tapi anda jangan khawatir dahulu, karena dunia phreaker itu luas dan pastinya alat tempur yang digunakanpun banyak. Salah satu alat tempur yang setidaknya anda harus tahu adalah Evolution, aplikasi simpel namun besar manfaatnya ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang sudah bosan gonta-ganti inject.
Evolution
Evolution

TG Evolution (Evolution) adalah sebuah aplikasi server kecil seperti halnya inject yang dibuat sedemikian rupa namun memiliki kelebihan tertentu seperti manual methode, manual host, manual proxy, manual server dan masih banyak lagi. Aplikasi hebat karya Alea White Kyle ini sudah banyak digunakan oleh para phreaker termasuk saya sendiri sudah mencobanya dan terbukti menakjubkan.
TG Evolution yang saya bagikan ini adalah versi 1.0.2.0 dan baru saja update pada 6 hari yang lalu. Untuk tutorial penggunaannya akan saya share pada sesi berikutnya. Silakan anda unduh aplikasinya langsung melalui link yang saya lampirkan di bawah.

Get Evolution | Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evolution 1.0.2.0, Inject Manual All Operators