17 Januari 2014

Tutorial dan Config TG Evolution

Jocker ID - Berdasar pada janji saya yang akan membagikan satu buah tutorial internet yang tentunya mengenai TG Evolution (Evolution). Kita ketahui seperti yang telah dibahas pada halaman TG Evolution kemarin, untuk menggunakan tool unik ini kita dituntut untuk berkreasi sendiri. Seperti yang pernah saya jelaskan kemarin bahwa untuk menggunakan TG Evolution kita harus mengerti tentang cara melakukan methode, menentukan host, apa proxy operatornya dan masih banyak lagi.

Dalam tulisan ini saya takkan membuka lebar-lebar mulut saya, saya hanya akan memberikan gambarannya saja yang seterusnya silakan anda berkreasi sendiri. Anda bisa mencari referensi lain dengan cara googling di mesin pencari Google. Untuk mengetahui poin-poin penting dalam praktek TG Evolution, mari kita simak penjabarannya.

Server. Menu pertama yang akan anda lihat ketika memulai menjalankan aplikasi Evolution. Perhatikan setiap gambar yang saya beri dan juga amati selalu dengan nomor yang saya ikut sertakan.
Evo 1
Image: Prt 1
Penjelasan:
1. Itu adalah tempat di mana kita memasukan proxy operator. Setiap operator memilik proxy yang berbeda baik itu Tsel, XL, dan Isat.
2. Pilihan untuk mengaktifkan sesuatu, misal anda akan membuka tab menu Query anda harus memberi centang pada 'Use Query' terlebih dahulu.
3. HTTP Ping ini diaktifkan bila anda telah menekan tombol 'Start' di sisi kirinya. Ini berguna menyetabilkan koneksi atau kata lainnya agar selalu ada koneksi yang terjalin sehingga tidak mengakibatkan koneksi terputus.
4. Tekan tombol 'Start' tersebut bila memang konfigurasi yang dilakukan sudah benar.

Header. Silakan anda pilih tab menu di sebelah kanan 'Server' yakni 'Header'. Menu yang satu ini adalah menu yang paling vital untuk menjadikan Evolution menjadi sebuah injector yang berguna. Anda bisa lihat pada gambar 2 di bawah, terdapat beberapa kolom yang pastinya membingungkan bagi para pemula. Jelas terlihat bahwa pada menu ini anda dituntut untuk melakukan konfigurasi sebuah bug host dan tentunya dengan methode yang akan digunakan.
Evo 2
Image: Prt 2
Network. Menu di mana anda diminta untuk melakukan penyetelan jaringan anda, seperti pengaturan routing ip. Jelasnya seperti gambar 3 dan silakan pahami.
Evo 3
Image: Prt 3
Setelah membaca atau hanya sekedar lihat gambarnya saja mungkin saya boleh menerka bahwa anda pasti kebingungan. Baiklah, agar anda tidak bingung saya telah membuatkan 2 file config yang bisa anda terapkan langsung di TG Evolution yang anda punya. Config ini bersifat beta, artinya saya tidak menjamin akan langsung work walaupun di tempat saya itu bekerja. Berikut adalah file config TG Evolution yang saya maksud.

- Tsel Config | Unduh
- XL Config  | Unduh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial dan Config TG Evolution