20 Agustus 2014

Dapatkan Bitcoin Lebih dari CAPTcoin

Dapatkan Bitcoin Lebih dari CAPTcoin | Bitcoin. Semakin hari harga bitcoin semakin terjun bebas, yang sebelumnya mencapai USD600-an tapi kini rate-nya tidak lebih dari USD500. Mungkin itu terjadi dikarenakan banyaknya transaksi jual dan beli yang dilakukan terhadap bitcoin ini. Namun begitu, bitcoin tetaplah primadona mata uang digital yang masih banyak dicari dan tetap mempunyai harga nilai tinggi daripada koin-koin lainnya.

Sedikit cerita saya akan berbagi cara agar anda dapat dengan mudah mendapatkan bitcoin secara gratis melalui mata uang koin lainnya, salah satunya yang sedang hangat adalah CAPTcoin. Berdasarkan pengamatan saya, awalnya CAPT coin ini bernilai 5000-an satoshis atau 0.050 mBTC per satu koin CAPT nya. Tapi kini harganya agak sedikit menurun yakni naik turun di angka 3000-an satoshis, tapi tak menutup kemungkinan akan naik karena sesuai prediksi bahwa CAPTcoin mampu naik harga mencapai 0.05 BTC.

Tanpa perlu panjang lebar lagi, silakan buat address wallet nya di https://coin-swap.net/. Mungkin anda perlu registrasi/daftar terlebih dahulu bila ini adalah pertama kalinya menggunakan situs Coin-Swap. Setelah melakukan daftar dan konfirmasi email anda, silakan buka menu balance yang berada di pojok kanan atas melalui menu yang bertuliskan email anda (perhatikan gambar di bawah).

Free CAPT coin
Dapatkan Bitcoin Lebih dari CAPTcoin (1)
Setelah itu, silakan cari tulisan CAPT dan tekan tombol Request Address hingga muncul alamat wallet CAPTcoin yang diperlukan, salin dan simpan address CAPTcoin tersebut (perhatikan gambar 2 di bawah).

Free CAPTcoin 2
Dapatkan Bitcoin Lebih dari CAPTcoin (2)
Sekarang saatnya meraup CAPTcoin dari halaman resminya dan anda akan mendapatkan bonus 5% setiap prosesnya. Silakan klik http://get.captcoin.com/ dan masukan address wallet CAPTcoin yang anda dapatkan tadi dari Coin-Swap pada kolom yang tersedia di situs CAPTcoin. Selanjutnya nanti anda akan menghadapi tiga model CAPTCHA seperti pada gambar di bawah ini.

Free CAPTcoin 3
Dapatkan Bitcoin Lebih dari CAPTcoin (3)
Penjelasan ketiga CAPTCHA di atas.
1/3 Untuk yang pertama sepertinya sudah tidak asing lagi buat anda, perintahnya hanya menuliskan gambar yang berupa tulisan atau angka yang muncul dengan benar pada kolom yang disediakan.
2/3 Untuk yang kedua, bila sesuai gambar contoh di atas maka anda tarik/seret gambar Truck kepada gambar CAPTcoin yang berada di sampingnya. Tiap sesi akan berbeda perintahnya, mungkin nanti anda diharuskan untuk memilih dan menyeret mobil ke koin CAPT yang di samping kanannya sampai gambar yang dimaksud menempel/diam pada CAPTcoin tersebut.
3/3 Untuk yang ketiga ini memang agak sulit, berdasarkan gambar contoh di atas isinya adalah "40nFH" tanpa tanda kutip. Uraiannya adalah 6 dikurangi 1 hasilnya 5 lalu dikalikan 8 dan hasilnya 40, lalu digabungkan dengan huruf nFH tanpa spasi seperti contoh "40nFH".

Seperti yang dituliskan pada halaman resminya, proyek ini bisa anda lakukan bertahap dan akan berakhir sesuai tanggal yang ditentukan sebagai berikut. 

Tanggal 25 Juli - 4 Agustus 2014: 1 CAPTcoin / Captcha
Tanggal 4 Agustus - 24 Agustus : 0.5 CAPTcoin / Captcha
Tanggal 24 Agustus - 13 September 2014 : 0.25 CAPTcoin / Captcha

Setelah tanggal 13 September 2014 maka takkan ada lagi CAPTcoin gratis yang diberikan, sehingga sebagai saran agar anda tidak mudah untuk menjual CAPTcoin ini langsung setelah mendapatkannya. Tahan koin anda di Coin-Swap hingga harga CAPTcoin naik sesuai dengan harga yang anda harapkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dapatkan Bitcoin Lebih dari CAPTcoin