26 Agustus 2014

Mining Bitcoin Gratis di Moon Bitcoin

Mining Bitcoin Gratis di Moon Bitcoin | Bitcoin. Beberapa cara telah saya bagikan di halaman sebelumnya tentang bagaimana cara mendapatkan koin digital seperti bitcoin dengan mudah dan menguntungkan. Salah satu dari sekian metode yang saat ini menjadi favorit bagi penambang gratisan seperti saya adalah dengan memaksimalkan situs Moon Bitcoin.


Mining Bitcoin Gratis di Moon Bitcoin
Mining Bitcoin Gratis di Moon Bitcoin

Moon Bitcoin adalah salah satu situs yang menyediakan bitcoin gratis dengan sistem faucet yang unik atau istimewa karena setiap lima menit anda bisa mengklaim bitcoin gratis hanya mengisi captcha saja. Tidak seperti faucet bitcoin lainnya, bila anda tidak mengklaimnya selama lima menit sekali, tak ada kerugian seperti kehilangan kesempatan pada faucet Moon Bitcoin ini. Karena bitcoin yang semestinya anda klaim akan ditambahkan kepada waktu klaim selanjutnya, artinya anda bebas melakukan klaim bitcoin gratis asalkan tidak kurang dari lima menit sekali. Semakin lama anda tidak mengklaim maka semakin banyak pula satoshi yang akan anda klaim (berdasarkan pengalaman, maksimal satoshi yang bisa diklaim adalah 1500 satoshi jadi anda haras rutin melakukan klaim supaya satoshi anda tidak terbuang akibat batas maksimal klaim).

Orang-orang banyak menyebut Moon Bitcoin adalah sebuah situs tambang atau mining gratis karena setiap waktunya satoshi atau bitcoin akan mengalir dan bertambah dengan sendirinya, dengan catatan cache/cookies dan keadaan akun anda di sana dalam keadaan login. 

Tak perlu ragu dan berfikir lama lagi, mari kita maksimalkan dan manfaatkan bitcoin gratis ini dengan sebaik-baiknya. Klik di sini untuk memulai menambang gratis di Moon Bitcoin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mining Bitcoin Gratis di Moon Bitcoin