22 Oktober 2014

Cara Hidden Status Facebook

Cara Hidden Status Facebook | Trik Facebook. Banyak teman awalnya memang menyenangkan, beberapa orang sangat gemar mengoleksi pertemanan di jejaring sosial facebook bahkan sampai ribuan orang menjadi teman. Orang yang seperti itu tak pernah mengerti arti teman dan manfaat sesungguhnya dari facebook.

Bagi sebagian orang status-status yang tak penting di berandanya sangatlah menganggu. Status tak penting seperti promosi berlebihan, auto tag, auto status, link building dan masih banyak lagi, semua itu sangat menjengkelkan dan pantas untuk dikubur.

Ada salah satu cara sederhana dan mudah dilakukan bila mana anda menemukan status yang mungkin tak berkenan untuk anda. Berikut adalah tutorialnya.

Hidden Status Facebook
Contoh 1
Anggap gambar di atas adalah contohnya, silakan klik menu dropdown panah ke bawah seperti yang terlihat pada gambar (lihat panah pojok kanan atas). Setelah diklik maka akan muncul sederet menu pilihan seperti gambar contoh 2 di bawah.

Hidden Status Facebook
Contoh 2
Penjelasan pada gambar contoh 2 adalah:
1. Perintah untuk menyembunyikan konten di beranda, konten itu bisa dikembalikan (undo) muncul sesuai keinginan anda.
2. Perintah unfollow atau berhenti mengikuti, artinya bila konten ini berasal dari fanspage maka artinya anda melakukan unlike pada fanspage tersebut. 
3. Perintah nomor 3 adalah untuk mengetahui apa saja yang terjadi pada status tersebut, meski anda tidak ikut berkomentar tetapi anda bisa menyimak setiap perubahan seperti komentar-komentar baru yang muncul di konten tersebut.

Saya rasa langkah di atas sangatlah mudah dan tentunya anda langsung bisa mempraktekkannya dengan baik. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hidden Status Facebook