13 Oktober 2014

Cerita Bisnis Online Menjadi Scam

Cerita Bisnis Online Menjadi Scam | Bisnis Online. Sebagai pemula sebaiknya anda membaca cerita yang satu ini dan sebagai berpengalaman harusnya anda membagikan pengalaman ini kepada yang lainnya. Selain ilmu kitapun mendapatkan manfaat dari memberi pelajaran yaitu pahala karena telah menyelamatkan orang hingga tidak tertipu dalam bisnis dunia maya.

Bisnis Online Scam
Scam, img by www.deepdotweb.com

Saya telah banyak berlalu-lalang di dunia internet dan cukup mengetahui permainan-permainan yang ada di bisnis online. Takkan ada keberanian untuk menulis ini bagi saya jika sama sekali tak pernah mengalami kecurangan di dunia internet. Ini adalah nyata dan selamanya akan selalu ada dan kini sedang terjadi mungkin pada bisnis anda saat ini.

Bagaimana Jalan Cerita Bisnis Online Menjadi Scam, ada banyak ciri-ciri dalam menilai bahwa situs penyedia bisnis online itu scam atau tidak akan membayar. Berikut adalah analisa saya.

1. Mempunyai profit lebih tinggi dan tidak biasa, tidak jamak dengan yang lainnya. Biasanya itu terjadi ketika awal launching, bonus bertaburan padahal semuanya hanya tipuan saja agar banyak orang untuk bergabung.
2. Tampilan situs tidak profesional dan bisasanya mirip dengan situs-situs scam lainnya. Tak dipungkiri bahwa beberapa situs dikelola oleh orang yang sama.
3. Beberapa situs scam tidak menggunakan https atau sertifikat keamanan pada jaringan servernya, sederhananya adalah tidak ada ikon gembok keamanan di depan address bar pada browser anda ketika sedang membuka situs tersebut. (lihat gambar 1)

Ciri-ciri Scam
Gambar 1
4. Hal penting yang harus dipastikan juga bahwa, beberapa situs scam tidak menyediakan contact support bahkan forum. Itu sengaja supaya membernya kusulitan melakukan protes dan sebagainya.
5. Anda telah mendapatkan penghasilan besar, tapi di situs scam semua itu tidak berguna. Mereka akan mempersulit anda dalam melakukan pay out atau withdrawl.
6. Mendapatkan review yang buruk baik itu dari orang lain atau beberapa situs review di internet.

Mungkin masih banyak lagi hal-hal yang belum saya sampaikan, tapi setidaknya 6 poin di atas telah membuka mata anda agar lebih berhati-hati lagi dalam menjalankan bisnis online. Satu kalimat terakhir yang ingin saya sampaikan: Don't Believe High Yield Investment Program, looking my experience it's all scam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Bisnis Online Menjadi Scam