25 November 2014

Blog Zombie Gratis Setiap Hari

Blog Zombie Gratis Setiap Hari - Trik Blogger - Trikjoker.Net . Blog zombie adalah blog yang mempunyai riwayat sebelum blog itu dihapus oleh google atau pemiliknya. Disebut zombie karena blog tersebut bisa didaftarkan kembali dengan alamat url yang sama seperti dahulunya. Keuntungan menggunakan blog zombie adalah cepatnya ter-indeks oleh google karena memang blog tersebut sudah dikenal oleh mesin pencari.

Apa Itu Blog Zombie?
Apa Itu Blog Zombie? (img by en.paperblog.com)
Beberapa kegunaan blog zombie adalah seperti untuk membantu backlink pada blog utama, untuk membuat blog yang berkualitas, dan untuk dunia bisnis online. Mungkin beberapa orang akan mempergunakan blog tersebut untuk hal yang berbeda seperti menjualnya.

Untuk mendapatkan blog zombie memang terbilang tidak mudah tapi caranya untuk mencari sangat mudah, lihatlah di mesin pencari dan tuliskan 'Cara Mencari Blog Zombie' anda pasti menemukan jawabannya. Saya mempermudah usaha anda dengan membuatkan sebuah halaman khusus, bila tak ada halangan saya update blog zombie setiap hari.

Silakan kunjungi halaman Blog Zombie Gratis Siap Register dan BOOKMARK halaman tersebut, saya ucapkan semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca aturannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blog Zombie Gratis Setiap Hari