16 November 2014

Free Mining Dogecoin with New Moon

Free Mining Dogecoin with New Moon - Trikjoker.Net . Masih ingatkah dengan halaman Mining Bitcoin Gratis di Moon Bitcoin? Atau mungkin anda belum pernah membacanya, bila sama sekali anda belum mengenal apa itu Moon Bitcoin sebaiknya anda membaca halaman tersebut terlebih dahulu sebelum berkenalan dengan saudara barunya di sini.

Free Mining Dogecoin with New Moon
Free Mining Dogecoin with New Moon Dogecoin
Ya, Moon Dogecoin adalah saudara muda dari Moon Bitcoin yang lebih dulu tenar dan memberikan banyak manfaat seperti bitcoin gratis setiap detiknya. Cara kerjanya tak jauh berbeda dengan Moon Bitcoin, yang anda lakukan hanyalah menunggu waktu setiap 5 menit sekali untuk mengklaim dogecoin. Tak seperti faucet yang lain ini sangatlah berbeda, dogecoin anda takkan hilang meski tak dijemput setiap 5 menit. Dogecoin anda akan terus bertambah sampai anda mengklaimnya.

Menarik bukan, koin terus mengalir dan kita hanya perlu mengambilnya itulah menambang koin gratis yang indah. Tak perlu panjang lebar lagi, silakan klik Moon Dogecoin atau di sini lalu masukan address dogecoin anda untuk sign in dan memulai menambang. Bila anda belum memiliki address dogecoin anda bisa dapatkan itu di Bitcoin.co.id, anda bisa mendapatkannya di menu deposit dogecoin, silakan daftar secepatnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Mining Dogecoin with New Moon