14 Desember 2014

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet | Pernah suatu waktu saya membaca sebuah status facebook yang berbunyi bahwa pengguna internet dengan usia di bawah 18 tahun kebanyakan masih bergelut dengan sosial media. Sedangkan bagi mereka yang usianya lebih dari 18 tahun sudah mulai berpikir bagaimana caranya supaya internet ini bisa menghasilkan sesuatu yang berharga.

Salah satu hal kecil yang berharga dan mungkin termudah yang bisa anda dapatkan adalah mendapatkan pulsa gratis. Bagaimana Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet? Berikut di bawah ini adalah cara mendapatkan pulsa gratis melalui salah satu situs yang sudah dikenal, yaitu Candy.

Candy adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan free load (pulsa gratis) di ponsel prabayar anda. Cukup mengikuti misi yang diberikan - setiap misi memerlukan kegiatan, seperti mengambil survei, afiliasi, atau menjawab pertanyaan trivia. Candy memiliki aturan, semakin banyak anda bekerja maka semakin banyak pula free load (pulsa gratis) untuk anda.

Pulsa Gratis dari Candy
Pulsa Gratis dari Candy

Tunggu apalagi, caranya sangat mudah dan jangan sia-siakan kesempatan ini untuk melengkapi waktu luang anda. Klik DI SINI untuk melakukan pendaftaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet