02 Desember 2014

Domain Gratis .COM dari IDHostinger

Domain Gratis .COM dari IDHostinger - Trikjoker.Net . Saya pernah bercerita mengenai domain ini di halaman Tempat Beli Domain dan Hosting Murah. Sedikit banyak telah saya sampaikan di sana seperti keuntungan menggunakan domain berlevel tinggi seperti .COM, .NET, .ORG dan masih banyak lagi.

IDHostinger akhir-akhir ini menerjunkan beberapa promo menariknya, seperti yang terakhir kali saya publish bahwa ada diskon 60% untuk setiap pembelian semua layanan di Hostinger berlaku hingga tanggal 5 Desember 2014, cek di sini. Tapi untuk domain gratis ini sebenarnya sudah lama ada.

Domain Gratis .COM dari IDHostinger
Domain Gratis .COM dari IDHostinger

Bagaimana mendapatkannya?

Dapatkan domain gratis .COM (Top Level Domain) selama satu tahun. Anda akan mendapatkan kontrol penuh terhadap domain anda setelah diaktivasi. Untuk mendapatkannya, anda harus mengundang 15 orang untuk bergabung dengan Hostinger. Domain anda akan aktif selama satu tahun, namun anda dapat memperpanjangnya kembali dengan mengajak 15 orang lagi untuk bergabung.

Silakan klik di sini untuk mendaftar. Bila registrasi sudah selesai silakan login dan carilah menu Afiliasi di deretan navigasi bagian atas. Seperti yang terlihat di gambar bawah, pilih Informasi dan temukan link referral anda di sana.

Afiliasi Hostinger
Afiliasi Hostinger

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Domain Gratis .COM dari IDHostinger