04 Desember 2014

Free Mining Bitcoin di Zen Cloud / Miner / Portal

Free Mining Bitcoin di Zen Cloud / Miner / Portal - Trikjoker.Net . Ada tiga penyebutan yang seringkali dilontarkan oleh beberapa pemburu bitcoin seperti Zen Cloud, Zen Miner dan Zen Portal. Tapi kebanyakan orang lebih tertarik memanggilnya dengan Zen Miner, dan untuk Zen Cloud hanya sekitar beberapa persen pengguna saja. Sedangkan Zen Portal hanya sebagian kecil orang menyebutnya.

Tak penting anda menyebutnya dengan kata apa, yang terpenting adalah anda mendapatkan bitcoin gratis yang banyak. Betul?! Di sini saya akan berbagi bagaimana caranya mendapatkan tambang gratis di zen cloud. Berikut tutorial gambar dan video beserta penjelasannya.

1. Pertama silakan klik di sini untuk memulai mendaftar. Link yang saya berikan ini sudah termasuk dalam kode invite, jadi anda tidak akan dimintai kode invite. Halaman pertama untuk memulai seperti gambar di bawah. Silakan lengkapi identitas anda yang valid, juga nomor handphone anda (berguna untuk verifikasi).

Zen Cloud 1
Zen Cloud 1
2. Yang kedua setelah selesai melengkapi data dan mengklik Register. Seperti gambar 2 di bawah, anda bisa memilih opsi menerima SMS atau dihubungi / CALL oleh pihak Zen Cloud untuk mendapatkan kode verifikasi (Two Factor Token).

Zen Cloud 2
Zen Cloud 2
3. Yang ketiga setelah anda mengisi kode verifikasi (Two Factor Token) lalu klik Register. Silakan anda buka inbox email anda dan buka pesan dari Zen Cloud. Seperti gambar 3 di bawah, klik tombol biru bertuliskan Activate Account.

Zen Cloud 3
Zen Cloud 3
4. Yang keempat setelah anda mengaktifkan akun, maka anda akan dibawa ke halaman login Zen Portal. Silakan masukan username dan password anda ketika registrasi untuk login. Setelah itu anda akan dimintai kode verifikasi dari telepon anda sebelum masuk ke dashboard Zen Portal.

Setiap kali anda menutup browser dan ingin membuka Zen Portal maka anda harus login ulang, dan tentunya permintaan verifikasi telepon akan selalu digunakan.

Empat langkah di atas adalah langkah awal untuk mendapatkan tambang gratis, setelah mendaftar dan login anda harus mengikuti setiap intruksi tour/tutorial yang diberikan pihak Zen Cloud seperti video yang saya sediakan di bawah. Bila anda melewatkan tour/tutorial yang diberikan meski itu satu step, saya pastikan anda tidak akan mendapatkan tambang gratis. Silakan simak videonya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Mining Bitcoin di Zen Cloud / Miner / Portal