11 Desember 2014

Internet Gratis dan Pulsa Gratis dari Berniaga

Internet Gratis dan Pulsa Gratis dari Berniaga | Sudah lama sekali saya tidak berbagi tentang trik gratis mengenaik internet. Sebetulnya saya tidak pensiun untuk masalah internet gratis ini, hanya saja waktu saya tak memungkinkan untuk berbagi tentang trik internet gratis yang dulu sering saya bagikan. Internet gratis dan pulsa gratis siapa yang mau? Pasti anda semua yang membaca ini sangat menginginkannya. Hanya orang sombong dan bodoh saja yang tak menghendaki kesempatan terbatas ini.

Internet Gratis dan Pulsa Gratis dari Berniaga
Internet Gratis dan Pulsa Gratis dari Berniaga
Promo internet gratis dan pulsa cuma-cuma yang diberikan oleh Berniaga.com ini sebenarnya sudah basi dan sudah banyak dinikmati oleh orang banyak. Tapi saya yakin di antara teman-teman anda, atau mungkin anda sendiri belum pernah menikmatinya.

Cara Mendapatkan Internet Gratis dan Pulsa Gratis dari Berniaga sangatlah mudah. Buka browser Opera Mini di handphone anda. Lalu kunjungi http://tsel.com/operawp dan pilih “Berniaga Gratis” seperti yang terlihat pada gambar di atas. Layanan gratis ini akan diberikan kepada 20.000 pengguna Opera Mini khusus pelanggan Telkomsel. Jadi jangan sampai anda ketinggalan, jangan sampai anda menjadi urutan yang lebih dari 20.000.

** Promo ini berlaku untuk pengguna ponsel berbasis Android, Java, BlackBerry, Windows Phone, Symbian (selain iOS) hingga 31 Desember 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Internet Gratis dan Pulsa Gratis dari Berniaga