08 Desember 2014

Manfaatkan Facebook Untuk Pemasaran di Hari Natal

Manfaatkan Facebook Untuk Pemasaran di Hari Natal - TNW. Musim liburan 2014 akan mematahkan setiap rekor pemasaran digital. Marketers adalah suara dompet mereka, dan tujuan mereka jelas bahwa mereka ingin meningkatkan penjualan. Jadi musim belanja liburan akan datang dan pergi, nomor ritel online akan lebih baik dari sebelumnya, dan pada bulan Januarin 2015, digital marketers akan menepuk diri di belakang dan menyebutnya seorang yang sukses.

Manfaatkan Facebook Untuk Pemasaran di Hari Natal
Manfaatkan Facebook Untuk Pemasaran di Hari Natal

Tapi apa yang mereka tidak sadari adalah bahwa 95% dari merk mereka akan membusuk, karena mereka meninggalkan penjualan di atas meja dan tidak memaksimalkan peluang sosial liburan mereka.
Alasan untuk sebuah terkaan adalah bahwa meskipun partisipasi mereka begitu serius dan investasi di sosial media telah menjadi no-brainer (tidak terpikirkan), hampir tidak ada yang efisien menggunakan saluran ini untuk mendorong penjualan. Karena itu, mungkin saja yang tersisa hanya 5% yang benar-benar menang dalam pemasaran sosial untuk bagian yang paling penting di tahun 2014.

Sebuah rintangan strategis adalah memahami bahwa konsumen tidak mau dipasarkan ke bagian sosial media, mereka ingin merknya menghasilkan sebuah nilai. Apakah itu lima detik tawa dan pengiriman gratis oleh Sinterklas, atau menempatkan produk yang sempurna di dalam bagian pemasaran digital. Jadi, bagaimana anda memberikan nilai ini secara konsisten di seluruh penonton sosial media yang besar, sementara untuk mencapai tujuan anda mendapatkan kesulitan?

Dengan menangkap pentingnya sebuah digital dengan investasi anda dalam media sosial. Para pengecer akan mengikuti anda di musim depan.

Jadi tunggu apalagi, mari kita manfaatkan media sosial seperti Facebook untuk memperlancar bisnis kita di dunia internet.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaatkan Facebook Untuk Pemasaran di Hari Natal