09 Desember 2014

Pentingnya Follower Google Plus

Pentingnya Follower Google Plus | Bukan hal yang baru lagi bagi kita untuk berbicara tentang Google Plus. Sebuah situs jejaring sosial yang katanya ingin mengungguli media sosial yang lebih dulu mentereng seperti Facebook. Google Plus terus berusaha mengembangkan fitur-fitur yang menariknya, salah satunya adalah Follower. Mencermati kata Follower sejatinya sudah terpasang di berbagai jejaring sosial, seperti yang pertama adalah Twitter lalu diikuti oleh Facebook, kemudian Google Plus mengikuti pendahulunya. 

Follower baik itu di Twitter, di Facebook maupun di Google Plus, maksud dan tujuannya adalah sama yaitu mengetahui informasi terkait yang di-follow atau diikuti. Contohnya, bila anda mengikuti blog ini dengan cara mem-follow melalui widget di atas maka setiap harinya atau tergantung blog ini membuat artikel baru maka anda pun akan mendapatkan informasi bahwa blog ini membuat artikel baru.

Google Plus Follower
Google Plus Follower
Kesimpulan dari pernyataan di atas sudah jelas bahwa Pentingnya Follower Google Plus untuk meningkatkan sebuah bisnis atau khususnya web/blog. Semakin banyak follower yang mengikuti situs maka semakin tinggi nilai jual sebuah situs atau bisnis.

Follower Google Plus layaknya like yang terdapat pada akun fanspage Facebook. Mari maksimalkan fitur yang satu ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pentingnya Follower Google Plus