10 Desember 2014

Recovery File Deleted on Facebook

Recovery File Deleted on Facebook | Mengembalikan file yang telah dihapus di facebook itulah maksud tujuan dari judul di atas. File seperti pesan, foto, video dan lain-lain bisa anda dapatkan kembali dengan cara yang akan saya berikan ini.

Recovery File Deleted on Facebook
Recovery File Deleted on Facebook
1. Silakan anda buka halaman facebook dan login, setelah itu silakan klik di sini untuk membuka halaman General Account Settings.

2. Pada halaman tersebut seharusnya anda bisa melihat tulisan Download a copy of your Facebook data. Klik saja link yang bertuliskan Download a copy tersebut.

3. Pada halaman selanjutnya maka akan muncul seperti gambar di bawah. Klik saja tombol Start My Archive. Untuk melanjutkan proses tersebut setidaknya anda harus memasukan password.

Recovery File Deleted on Facebook
Recovery File Deleted on Facebook (2)
4. Setelah memasukan password dan mengklik Submit, tampilan selanjutnya akan mengatakan bahwa permintaan anda sedang diproses dan akan mengirimkan sebuah email kepada anda bila data yang diinginkan sudah siap untuk diunduh. Jadi, tunggulah beberapa menit.

5. Setelah menunggu beberapa menit, silakan cek inbox email. Anda akan mendapatkan sebuah email dari facebook dengan link untuk mengunduh data yang diinginkan. Buka saja link tersebut dan silakan unduh semua data anda.

Setelah proses download selesai, silakan ekstrak file yang anda unduh tersebut. Beberapa file akan berbentuk html, artinya setiap anda melakukan double-click maka file itu akan terbuka di browser kesayangan anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Recovery File Deleted on Facebook