03 Desember 2014

Submit Social Bookmark Mudah dan Cepat

Submit Social Bookmark Mudah dan Cepat | Trikjoker.Net . Masih ingat dengan artikel saya tentang blogging? Saya harap anda pembaca setia Trikjoker.Net tidak melupakannya karena ini sudah lama.

Salah satu trik blogging yang masih hangat digunakan adalah dengan cara melakukan submit artikel ke beberapa social bookmark. Anda harus tahu juga bahwa meng-submit artikel ke beberapa social bookmark itu cukup melelahkan jika anda belum terbiasa. Tapi jangan khawatir, kali ini saya akan memberikan sedikit trik yang semoga bermanfaat untuk anda.

Submit Social Bookmark Mudah dan Cepat
Submit Social Bookmark Mudah dan Cepat
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, saya menggunakan sebuah extension yang berguna untuk mempersingkat waktu sumbit artikel anda ke social bookmark. Dengan menggunakan extension sederhana ini anda bisa melakukan submit artikel ke beberapa social bookmark seperti Digg, Diigo, Reddit, Pinterest dan masih banyak lagi tanpa harus membuka situs social bookmark masing-masing satu per satu di browser anda.

Cara kerja extension ini tak jauh berbeda dengan widget yang ada di situs web/blog tombol share/berbagi. Yang berbeda dengan tool ini adalah bahwa tombol share ini tidak terikat dengan web situs manapun sehingga tidak mempengaruhi loading sebuah halaman web/blog yang anda buka. Artinya tool itu hanya menempel pada browser anda. Sungguh praktis dan bermanfaat.

Bila anda tertarik untuk menggunakan extension ini silakan download melalui link yang saya sediakan di bawah.

Extension AddToAny via Webstore Google Chrome

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Submit Social Bookmark Mudah dan Cepat