16 Januari 2015

5 Bisnis Online di Internet Tanpa Modal

5 Bisnis Online di Internet Tanpa Modal | Banyak sekali bisnis online yang bisa kita ikuti namun ada beberapa yang sangat direkomendasikan untuk anda ikuti. Bisnis-bisnis yang akan saya sajikan ini adalah telah saya coba dan menghasilkan lumayan uang dollar.

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015

5 Bisnis Online di Internet Tanpa Modal
5 Bisnis Online di Internet Tanpa Modal
1. Bisnis PTC. Bisnis Pay To Click (PTC) ini merupakan salah satu jenis bisnis online yang menggunakan sistem pembayaran ketika pengguna mengklik pada suatu iklan yang telah disediakan. Setiap klik iklan mempunyai beragam rate/nilai dollar yang berbeda. Bagi yang ingin terjun dalm bisnis PTC ini, pilihlah bisnis yang terpercaya dan terbukti membayar seperti, neobux, buxbery dan ptcstair.

2. Bisnis PPC. Bisnis Pay Per Click (PPC) ini tidak sama dengan bisnis PTC. Jika PTC kitalah yang mengklik iklan, tapi bila PPC kita harus membuat supaya orang lain mengklik iklan yang kita sediakan. Sistem pembayarannya lebih besar PPC daripada PTC. Untuk ingin bergabung, ini ada 3 PPC yang terpopuler dan memiliki jutaan member di dunia yaitu Google Adsense, Infolinks dan media.net.

3. Bisnis PPD. Bisnis Pay Per Download (PPD) merupakan bisnis dengan sistem download. Jika ada orang yang mendownload file upload dalam bentuk PPD maka kita akan dibayar. Bisnis ini butuh adanya promosi secara gencar-gencaran agar mendapatkan member banyak yang akan men-download file kita. Jika ingin bergabung ini dua jenis bisnis PPD yang bisa direkomendasikan yaitu Sharecash (survey) dan Tusfiles (tanpa survey).

4. Bisnis CPA. Bisnis Cost Per Action (CPA) merupakan bisnis yang membayar pengguna jika ada pengunjung melakukan action seperti, mengisi survey, membuka email dan lain-lain. Jika ingin bergabung ada beberapa jenis CPA yang terpercaya yaitu NeverBlue dan AdSimilis.

5. Bisnis PPS Bisnis Pay Per Sale (PPS) merupakan bisnis bagi internet marketing atau biasanya disebut bisnis affiliate marketing yang dapat menghasilkan uang lewat promosi produk. Layanan yang membuka bisnis PPS ini adalah Amazon, Lazada dan Clickbank.

Sebetulnya masih banyak sekali contoh bisnis yang bisa direkomendasikan, apalagi bisnis PPS yang tak terhitung jumlahnya. Bila anda ingin sukses dengan bisnis online ini anda harus mengawalinya dari yang termudah hingga yang tersulit.

5 Bisnis Online di Internet Tanpa Modal
Sumber: http://penulispro.com/5-jenis-bisnis-tanpa-modal-lewat-internet/18301/
Gambar: peluangbisnisokey.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Bisnis Online di Internet Tanpa Modal