13 Januari 2015

7 Populer Tempat Nonton Video Gratis

7 Populer Tempat Nonton Video Gratis | Sering nonton video gratis di internet? Tentu saja sepertinya anda akan menyebutkan bahwa Youtube lah yang paling populer dalam benak anda. Namun sebenarnya ada banyak tempat lain yang tak kalah menarik bagi kita untuk menonton video gratis yang bagus.

Baca juga: Menghapus Tag Post di Timeline Review Facebook


7 Populer Tempat Nonton Video Gratis
7 Populer Tempat Nonton Video Gratis

Ketujuh situs populer terbaik sebagai tempat nonton video gratis dan menarik adalah sebagai berikut.

1. YouTube (www.youtube.com). Didirikan pada Februari 2005, YouTube memungkinkan miliaran orang menemukan, menonton dan berbagi video original karya sendiri. YouTube menyediakan forum bagi orang untuk berhubungan, menginformasikan, dan menginspirasi orang lain di seluruh dunia dan bertindak sebagai platform distribusi bagi pencipta konten asli dan pengiklan besar dan kecil.

2. Metacafe (www.metacafe.com). Metacafe adalah tujuan hiburan pertama dan hanya semata-mata didedikasikan untuk menampilkan yang terbaik dalam bentuk video singkat dari dunia film, video game, TV, Musik dan Olahraga.

3. Dailymotion (www.dailymotion.com). Dengan 128 juta pengunjung bulanan yang unik (comScore, 2014) di situsnya, hampir 300 juta orang yang telah melihat video melalui pemutar video bulanan (sitecalatyst 2014) dan lebih dari 2,5 miliar video setiap bulan, Dailymotion adalah salah satu platform video yang terbesar dan situs yang paling populer di Eropa - di semua kategori - di dunia menurut comScore.

4. Vimeo (www.vimeo.com). Pada tahun 2004, Vimeo didirikan oleh sekelompok pembuat film yang ingin berbagi karya kreatif mereka dan saat-saat pribadi dari kehidupan mereka. Seiring berjalannya waktu, orang-orang menemukan Vimeo dan membantu membangun komunitas yang mendukung individu dengan berbagai nafsu. Hari ini, jutaan orang dari seluruh dunia menikmati Vimeo.

5. Break.com (www.break.com). Break adalah tujuan hiburan online terkemuka untuk orang-orang dengan lebih dari 18.000.000 pemirsa unik dan 500.000.000 halaman tayangan per bulan (Nielsen Audit Site). Pria berusia 15-35 datang untuk beristirahat menikmati konten online terbaik, membantu menunjukkan lebih 12.000.000 video dan gambar 5.000.000 setiap hari. Break lebih dari sebuah situs web - break adalah komunitas canggih untuk orang-orang dan konten yang mereka sukai, konten yang dibuat oleh pemirsa untuk pemirsa.

6. Sevenload (www.sevenload.com). Sevenload adalah situs video sharing berbasis di Jerman di mana pengguna dapat meng-upload, berbagi, dan melihat video. Sejak didirikan pada bulan April 2006, platform ini muncul di pasar internasional menjadi Media Jejaring Sosial untuk foto, video dan konten web TV.

7. Smotri.com (www.smotri.com). Tempat video sharing yang berada di Rusia dan tentunya situs ini menggunakan bahasa Rusia. Menawarkan penggunanya dalam teknologi hidup siaran, download, melihat dan berkomentar pada video. Pada sumber daya adalah sebagai video amatir dan video profesional.

7 Populer Tempat Nonton Video Gratis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Populer Tempat Nonton Video Gratis