11 Januari 2015

Apa Itu Dogecoin? - Trikjoker.Net

Apa Itu Dogecoin? | Satu lagi koin crypto yang belum saya bahas kebenarannya. Sama dengan saudara lainnya seperti Bitcoin dan Litecoin, Dogecoin ini menyenangkan, baru dan bentuk perkembangan yang pesat dari mata uang digital. Benar-benar anonim, desentralisasi, dan sangat aman.

Baca juga: Apa Itu Paycoin dan Cara Mendapatkannya Dengan Gratis

Apa Itu Dogecoin?
Apa Itu Dogecoin?
Berdasarkan pengetahuan saya bahwa dogecoin adalah koin yang paling mudah didapat ketimbang koin-koin lainnya seperti Litecoin dan Paycoin. Karena mendapatkannya lebih mudah dan kuantitasnya banyak maka harga dogecoin lebih murah bila ditukarkan ke bitcoin. Namun begitu, saya dan pemburu bitcoin lainnya tidak mengesampingkan koin yang satu ini karena seiring berjalannya waktu dogecoin pasti akan bernilai lebih dalam hal harga tukar. Anda jangan berfikir bahwa dogecoin adalah paling murah dalam cryptocurrency karena masih banyak koin-koin yang lebih murah dibandingkan doge, bahkan tak bernilai apapun.

Untuk mendapatkan dogecoin yang banyak ada dua tempat yang menjadi andalan saya, yang pertama di FreeDoge dan yang kedua di Moon Doge.

Apa Itu Dogecoin? 
Referensi: http://dogecoin.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Itu Dogecoin? - Trikjoker.Net