04 Januari 2015

Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015

Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 | PayPal adalah sebuah perusahaan yang bergerak seperti bank online. Dengan menggunakan PayPal anda bisa menerima uang dan mengirim uang layaknya bertransaksi di dunia nyata. Bila anda tertarik untuk memiliki akun PayPal dan bertransaksi online dengan aman, silakan ikuti langkah-langkah yang saya jelaskan di bawah.
Pertama silakan buka web PayPal melalui url https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home untuk memulai pendaftaran. Klik saja tombol Sign Up yang berada di pojok kanan atas, nanti akan terbuka halaman seperti gambar 1 di bawah. Nanti anda pilih Buy with PayPal dan kemudian klik Get Started.

Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (1)
Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (1)
Selanjutnya silakan isi formulir yang telah di sediakan seperti gambar 2 di bawah dengan data yang benar sesuai identitas pengenal anda seperti KTP dan SIM.

Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (2)
Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (2)
Setelah semua kolom terisi dengan data yang benar, lanjutkan dengan mengklik Agree and create account yang tertera di bagian bawah formulir.

Sejauh ini anda berhasil membuat akun PayPal, namun masih ada satu hal lagi yang harus dilakukan supaya akun PayPal anda bisa bekerja di berbagai transaksi di internet. Artinya status akun anda harus diverifikasi. Untuk melakukan verifikasi, silakan ikuti langkahnya seperti di bawah. Sebagai catatan anda harus memilki kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card).

Klik tab Profile dan kemudian pilih Add/Edit Credit Card seperti gambar 3 di bawah.

Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (3)
Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (3)
Seperti gambar 4 di bawah, sesuaikan formulirnya dengan kartu kredit atau VCC yang anda miliki. 

Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (4)
Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015 (4)

Biasanya setelah anda mengirimkan formulir ini status akun anda tidak akan langsung Verfied. PayPal akan mengirimkan kode 4 digit kepada bank pembuat kartu kredit / VCC yang anda miliki. Silakan hubungi penyedia kartu kredit / VCC anda untuk mendapatkan kode 4 digit tersebut. Kode tersebut akan sampai pada bank setelah 2-3 hari kerja. Bila anda sudah mendapatkan kode tersebut, silakan ulangi langkah gambar 3 di atas maka anda akan menemukan kolom untuk menaruh kode 4 digit tersebut.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Sumber gambar: http://ad4msan.com/cara-daftar-dan-verifikasi-paypal

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar dan Verifikasi PayPal Terbaru 2015