10 Januari 2015

Cara Deposit Bitcoin / LTC / DOGE / XPY di Bitcoin.co.id

Cara Deposit Bitcoin / LTC / DOGE / XPY di Bitcoin.co.id | Yakin sekali bahwa yang membaca tulisan ini belum mengetahui cara deposit bitcoin atau koin lainnya seperti litecoin, doge dan paycoin. Deposit di Bitcoin.co.id bukanlah sebuah investasi melainkan sebuah tujuan untuk menjual koin anda karena Bitcoin Indonesia hanyalah tempat jual dan beli bitcoin, dan yang terbaru adalah sebagai exchanger untuk koin lainnya seperti Litecoin, Dogecoin dan Paycoin.

Baca juga: Bitcoin Gratis dari Bitcoin Zebra

Cara Deposit Bitcoin / LTC / DOGE / XPY di Bitcoin.co.id
Cara Deposit Bitcoin / LTC / DOGE / XPY di Bitcoin.co.id
Perhatikan gambar yang saya tampilkan di atas, itulah gambaran singkat cara deposit di Bitcoin.co.id. Untuk cara jelasnya silakan anda daftar atau login terlebih dahulu klik di sini. Kemudian setelah masuk ke peramban akun Bitcoin Indonesia, silakan perhatikan menu yang berderet di samping kiri. Pilih menu Finance kemudian pilih mata uang apa yang akan anda isi, sebagai contoh saya ambil rupiah seperti di atas. Anda hanya perlu mengklik tombol Bitcoin lalu dilanjutkan memilih Deposit Bitcoin dan nantinya alamat bitcoin untuk deposit akan muncul dengan sendirinya. Alamat koin deposit tersebut bisa digunakan berkali-kali dan takkan berubah.

Begitupun demikian dengan koin lainnya seperti Litecoin, Dogecoin dan Paycoin. Caranya sama seperti yang saya jelaskan di atas, bila ingin doge ya pilih doge, bila mau lite ya pilih lite. Dengan cara ini maka anda bisa mengetahui alamat koin masing-masing. Dan address wallet tersebut bisa anda gunakan untuk keperluan berburu koin di situs lain, sehingga ketika withdrawal maka koinnya akan masuk otomatis menjadi deposit di Bitcoin.co.id. Sebagai catatan bahwa fee setiap deposit adalah nol persen alias gratis.

Terimakasih telah membaca artikel saya tentang Cara Deposit Bitcoin / LTC / DOGE / XPY di Bitcoin.co.id, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Deposit Bitcoin / LTC / DOGE / XPY di Bitcoin.co.id