08 Januari 2015

Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah

Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah | Melipat gandakan bitcoin, apakah bisa? Tentu saja bisa. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah, anda hanya mencermati setiap kata yang saya sajikan di halaman ini.
Untuk melipat gandakan bitcoin kita harus berkenalan dengan salah satu situs investasi yang saat ini ramai, ialah CryptoDouble. Silakan klik di sini untuk memulai permainan bitcoin yang menarik ini. Lalu akan tampil di halamannya seperti gambar 1 di bawah.

Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah (1)
Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah (1)
Ketikan "bitcoin" pada kolom yang disediakan (gambar 1) lalu pilih Go. Kemudian pada kolom selanjutnya seperti gambar 2 di bawah, isi dengan alamat bitcoin wallet anda lalu pilih Go.

Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah (2)
Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah (2)
Dan yang terakhir adalah seperti gambar 3 di bawah. Silakan kirimkan investasi berupa bitcoin kepada alamat bitcoin yang telah disediakan. Minimal investasi adalah 0.01 BTC dan bitcoin anda akan berlipat ganda setelah 100 jam dimulai pada saat investasi anda masuk ke CryptoDouble.

Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah (3)
Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah (3)
Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah - tunggu apalagi, ini adalah metode investasi yang mudah namun menguntungkan. Banyak orang yang sukses hanya dengan bermain investasi di sini. Sekali lagi, ayo gabung bersama saya di CryptoDouble. Good luck!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah