03 Januari 2015

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015 | Sebelum menjadi blogger saya adalah seorang pengguna Yahoo. Entah kenapa saya lebih tertarik menggunakan yahoo ketimbang gmail pada saat itu. Mungkin karena teman-teman saya dan guru saya mengajarkan saya tentang internet berawal dari mendaftarkan email baru di Yahoo!Mail. Tak perlu panjang lebar, berikut adalah tutorial lengkap cara membuat email yahoo terbaru 2015 dengan dilengkapi gambar.

Baca juga: Recovery File Google Account

1. Pertama tentu saja anda buka halaman web Yahoo.com, kemudian klik Buat Akun seperti yang ditampilkan gambar 1 di bawah.

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015 (1)
Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015 (1)
2. Lalu akan terbuka halaman baru untuk mengisi formulir pendaftaran seperti gambar 2 di bawah. Isilah dengan data yang benar agar orang lain mengenali anda dengan baik. Jangan lupa klik Buat Akun Saya pada bagian akhir form. Sebagai catatan ketika anda mengisikan kata sandi, gunakanlah kata sandi yang sulit untuk orang lain tetapi mudah untuk anda seperti menggunakan huruf besar dan kecil serta gabungan angka dan simbol. Itu semua sangatlah direkomendasikan demi keamanaan akun anda.

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015 (2)
Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015 (2)
3. Setelah mengklik Buat Akun Saya pada tampilan selanjutnya akan seperti gambar 3 di bawah. Artinya anda diharuskan membuat pertanyaan keamaan yang rahasia, di mana hanya anda saja yang tahu. Pertanyaan rahasia ini berguna ketika anda lupa password atau ada seseorang yang mencoba melakukan hack kepada akun anda, maka pertanyaan rahasia ini akan muncul. Jangan lupa isi captcha sebelum menlanjutkan pendaftaran dengan klik Selesai.

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015 (3)
Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015 (3)
Selamat! Anda berhasil membuat akun baru dengan email baru di Yahoo!Mail, perhatikan data-data yang telah anda daftarkan. Gunakan akun anda dengan sebaik-baiknya, semoga bermanfaat!

Sumber gambar: http://www.indonews.co.id/cara-membuat-email-baru-di-yahoo/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2015