03 Januari 2015

Cara Membuat Gmail Akun Google Terbaru 2015

Cara Membuat Gmail Akun Google Terbaru 2015 | Setelah kemunculan Google Plus di internet membuat persaingan sosial media semakin memanas, maka dari itu sebuah hal yang biasa bila mana pengguna baru gmail semakin meningkat.

Baca juga: Cara Membuat Email Microsoft Terbaru 2015

Bila anda tertarik untuk membuat akun google atau gmail yang baru, untuk menikmati semua layanan yang ada di google termasuk gmail, blogger, youtube dan masih banyak lagi. Silakan ikuti tutorial di bawah ini untuk mempermudah anda membuat akun baru gmail / google.

1. Silakan buka halaman https://accounts.google.com/SignUp dan perhatikan gambar di bawah. Isi semua kolom yang ada pada formulir yang disediakan. Pastikan bahwa anda benar-benar menulis/mengisi data yang sebenarnya alias bukanlah palsu.

Cara Membuat Gmail Akun Google Terbaru 2015
Cara Membuat Gmail Akun Google Terbaru 2015
Catatan: Gunakanlah kata sandi yang mudah untuk anda namun sulit untuk orang lain.

Setelah anda selesai mengisi formulir seperti di atas, tanpa terkecuali menjawab captcha (tantangan gambar) bagian bawah. Silakan klik Next step untuk melanjutkan proses pendaftaran. Beberapa registrasi memerlukan verifikasi nomor telefon setelah proses di atas, namun ada juga yang tak perlu menggunakan verifikasi handphone. Mungkin itu tergantung dari wajah ganteng atau cantik anda yang mempengaruhi hehe..

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Gmail Akun Google Terbaru 2015