09 Januari 2015

Event Bitcoin Terbesar Inside Bitcoins di Singapura

Event Bitcoin Terbesar Inside Bitcoins di Singapura | Hallo bitcoiners, mencermati kejadian rate bitcoin yang melonjak jatuh pada hari-hari kemarin. Tak mungkin bisa menyurutkan semangat para pemburu bitcoin untuk menggali emas mereka. Justru yang terbaru untuk informasi hari ini bahwa Inside Bitcoins mengadakan sebuah konferensi yang mengundang anda semua para pecinta bitcoin untuk hadir dalam event terbesar di Singapura.

Baca juga: Cara Melipat Gandakan Bitcoin Dengan Mudah

Event Bitcoin Terbesar Inside Bitcoins di Singapura
Event Bitcoin Terbesar Inside Bitcoins di Singapura
Inside Bitcoins akan mengadakan konferensi Bitcoin pertama di Singapura pada tanggal 29-30 Januari 2015, tepatnya di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre! CEO dan Co-Founder ternama dari perusahaan-perusahaan Bitcoin internasional seperti Hive, itBit, Permacredits, termasuk Bitcoin.co.id akan tampil sebagai pembicara dalam membahas regulasi Bitcoin, perkembangan dan masa depan Bitcoin di Asia, serta berbagai hal lainnya. 

Anda berkesempatan untuk hadir di acara ini dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Dan tentu saja anda dapat membeli tiket masuk acara ini dengan Bitcoin! Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan klik di sini.

Sampai jumpa di Singapura, Bitcoiners!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Event Bitcoin Terbesar Inside Bitcoins di Singapura