15 Januari 2015

Facebook Meluncurkan Amber Alerts (Peringatan Anak Hilang)

Facebook Meluncurkan Amber Alerts Pada Beranda Anda - Amber Alerts mendapatkan sebuah platform baru untuk era media sosial seperti Facebook. Pada Selasa kemarin The National Center for Missing (Pusat Nasional Untuk Anak Hilang dan Tereksploitasi) negara Amerika dapat mengeluarkan Amber Alert melalui situs media sosial raksasa Facebook.

Baca juga: Menghapus Tag Post di Timeline Review Facebook

Jika seorang anak pergi hilang di daerah sekitar anda, maka Facebook akan menempatkan pemberitahuan di News Feed dengan semua informasi yang relevan, termasuk foto dari anak yang hilang dan lokasi yang mungkin terjadi penculikan. Ini akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

Facebook Meluncurkan Amber Alerts Pada Beranda Anda
Facebook Meluncurkan Amber Alerts Pada Beranda Anda
Sebelumnya, peringatan seperti Amber Alerts ini telah keluar pada media yang lebih tradisional seperti televisi, radio, dan tanda-tanda jalan raya. Namun dengan jangkauan 1,35 miliar pengguna aktif bulanan di seluruh dunia, termasuk 57 persen orang dewasa AS, Facebook adalah yang terbaik untuk meletakkan tanda langsung ke komputer orang dan smartphone.

Facebook adalah situs media sosial pertama yang bermitra dengan The National Center for Missing (Pusat Nasional Untuk Anak Hilang dan Tereksploitasi), yang juga bekerja sama dengan Google dan Bing. Situs-situs tersebut menyediakan informasi peringatan dalam menanggapi permintaan pencarian pengguna yang relevan.

Facebook Meluncurkan Amber Alerts Pada Beranda Anda
Sumber: http://www.huffingtonpost.com/2015/01/13/facebook-amber-alerts_n_6456076.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook Meluncurkan Amber Alerts (Peringatan Anak Hilang)