06 Januari 2015

Menjadi Silent Reader di Facebook

Menjadi Silent Reader di Facebook | Silent Reader adalah seseorang pembaca namun tak pernah menunjukan batang hidungnya, artinya dia membaca secara diam-diam tanpa orang lain tahu. Dalam hal ini silent reader di facebook sangatlah bertebaran, bisa jadi teman atau anda sendiri adalah seorang silent reader.
Menjadi Silent Reader di Facebook sangatlah gampang karena fitur facebook kali ini bisa mendukung bagaimana kita mendapatkan pemberitahuan tanpa harus mengikuti percakapan dalam komentar. Cukup keren! Berikut cara singkatnya di bawah.

Menjadi Silent Reader di Facebook
Menjadi Silent Reader di Facebook
Perhatikan gambar di atas, bila anda ingin mengetahui semua percakapan tanpa memberikan komentar pada status orang lain, anda cukup mengklik tanda panah sebelah pojok kanan atas pada status yang anda inginkan. Kemudian pilih Turn on notifications, namun bila tombol  tersebut tidak ada, berarti anda harus menekan tombol More options terlebih dahulu dan kemudian klik turn on.

Tapi bila anda tidak menginginkan sebuah percakapan yang mengganggu waktu anda seperti notifikasi yang tak diharapkan. Notifikasi tak diharapkan seperti tag dari teman anda atau mention dari orang lain. Matikan saja pemberitahuan yang mengganggu tersebut seperti cara gambar yang di atas, namun anda pilih tombol Turn off notifications seperti gambar yang di bawah.

Menjadi Silent Reader di Facebook (2)
Menjadi Silent Reader di Facebook (2)
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menjadi Silent Reader di Facebook